Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

SELAMAT DATANG

Selamat datang di BLOG saya, dan terima kasih sudah mau berkunjung dan memberikan commentnya,saya juga mengharapkan perkenalan antar BLOGER lebih banyak serta tambahan pengalamannya.......terima kasih

Mengenai Saya

Foto saya
Kami bergerak di bidang digital editing, servis komputer dan internet

Pengikut

Kamis, 11 Maret 2010

memilih antivirus

Pada dasarnya antivirus diciptakan untuk menangkal bahkan menjinakkan virus yang banyak bercokol di dunia maya, akan tetapi jika kita tidak begitu mengetahui atau bahkan belum pernah mencari preview antivirus-antivirus yang banyak diciptakan, akan menjadikan antivirus tersebut sebagai senjata makan tuan, karena banyak juga virus-virus yang memanfaatkan kelemahan ( celah-celah ) yang terdapat di program antivirus agar virus menjadi sesuatu yang legal bagi sistem dan menjadikannya bebas berkeliaran sambil menunggu signal pemicunya untuk merusak sistem,hal ini pernah terjadi di virus conficker yang membuat beberapa antivirus tidak mengenalinya sebagai virus,tetapi beberapa waktu kemudian baru diketahui bahwa itu adalah virus
karena dari dasar tersebut saya mempunyai beberapa tips yang penting untuk memakai antivirus :


1.lihat preview di internet untuk ANTIVIRUS TERBAIK,karena dengan ini kita bisa tahu mana yang terbaik dan perlu diketahui bahwa mereka mengujinya bukan hanya lewat internal tapi juga external yaitu dengan memberikanya ke beberapa ahli bikin virus / hacker untuk mengujinya sampai akhirnya mereka punya kesimpulan terbaik.

2.gak peduli apa nama antivirus anda / seberapa hebat antivirus itu percuma kalau tidak pernah diupdate, karena dalam beberapa hari saja sudah ada ratusan bahkan ribuan virus baru atau varian yang tercipta sehigga kalau antivirus tidak punya obat terbaru maka tetep saja virus itu bablas bahkan bisa menonaktifkan antivusnya sehingga tidak terdeteksi sama sekali.

3.kalau ada waktu, sehabis update coba deh discan sampai selesai.

dan saat ini saya sendiri memakai 3 antivirus yaitu : AVIRA PE,MCAFEE dan BITDEFENDER tetapi hanya 1 yang autostart yaitu BITDEFENDER yang dua saya setting manual, bukannya saya penakut tetapi saya tidak ingin kebobolan oleh virus ngeriiiiii.....please don't try surf without antivirus whatever you have deepfrezzer....hati-hati yoooo

2 comments:

gfgf mengatakan...

boleh juga tipsnya......... muanthafs tenan...... wkwkwkwkwkwk.....

salam kenal dari kalimantan woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........

:D

niners media mengatakan...

trims adah mampir ke blogQ,skalian minata tolong untuk mengenalkan ke lainnya,mari kita berbagi ilmu.....

Posting Komentar