Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

SELAMAT DATANG

Selamat datang di BLOG saya, dan terima kasih sudah mau berkunjung dan memberikan commentnya,saya juga mengharapkan perkenalan antar BLOGER lebih banyak serta tambahan pengalamannya.......terima kasih

Mengenai Saya

Foto saya
Kami bergerak di bidang digital editing, servis komputer dan internet

Pengikut

Minggu, 25 Oktober 2009

tip underwater case mju 770

Bagi yang sukar cari underwater case mju770,tidak usah bingung, cari aja underwater case mju720 atau mju725 lalu dimodifikasi.
Caranya buka case ambil karet pengganjal LCD ( karet kotak warna hitam), potong 2mm dengan rata di sepanjang karet, jangan memotong yang melengkung tapi yang berdempetan dengan LCD. Di kanan-kiri case ada pengganjal camera (jadi 1 dengan case), potong dengan kikir secara hati-hati sebesar 1mm kanan-kiri (harus rata). Copot semua karet kecil (bentuknya bundar hitam) yang menempel camera, hal ini agar camera bener2 masuk dan case bisa ditutup sempurna.
Begitu aja dulu tipnya, dan jangn lupa rajin2 kasih silikon grase biar karet sil awet.....



1 comments:

Anonim mengatakan...

kebetulan nih,aku pnya kamera olympus mju770,wahhhh asikkk nih tipsnya....salut...salut...tooooppppp

Posting Komentar